Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Kamis, 16 Desember 2010

SANG PEMENANG

Untuk mengawali Artikel kita kali ini, saya mengajak kepada Sahabat semua, untuk memberi Affirmasi positive pada diri Anda yang luar biasa ini.
Mari katakan dengan sepenuh hati bahwa:
“Ya..Allah, Terima kasih atas segala keistimewaan pada diriku",
“saya bersyukur atas semua yang Allah berikan kepada saya"
“Saya mellihat diri saya penuh berkelimpahan dan kemamuran",
“Saya telah memutuskan untuk menjadi manusia yang bersyukur, Beriman, Penuh Semangat dan bermental positif",
“dan saya Yakin Allah selalu membantu saya mewujud impian saya".
“Karena Saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. YAA SAYA PASTI BISAA.. Semoga Allah meridhoi.. Amiin.. SEMANGAAAT..

Haloo.. Sahabat, gimana Perasaaan anda ketika mengucapkan affirmasi diatas? Woww… Amazing, Right? Ingat, hal ini sangat berbahaya buat kehidupan Anda, karena saya tidak bertanggung jawab atas efek yang terjadi setelah melakukan kebiasaan mengAffirmasi diri ini. mau nanti Anda jadi Kaya, Jadi Hebat, Jadi Percaya diri, Jadi Sukses Luar biasa dunia dan akhirat, Silahkan Tanggung sendiri. Okey..

Sebuah penelitian yang telah dilakukan pada pengaruh kata-kata dan imajinasi dan bayangan ternyata sangat berpengaruh terhadap fungsi-fungsi tubuh dan bahkan telah menunjukan bukti-bukti yang menanggumkan tentang kekuatan kata afirmasi tersebut, begitu kuatnya pengaruh kata-kata terhadap fungsi-fungsi tubuh yang diterima melalui peralatan biofeedback. kata-kata positif dan afirmasi dapat menaikkan dan menurunkan suhu badan, dan mengeluarkan hormon, dapat mengendorkan otot dan mengencangkan saraf.

Ternyata, Nampak jelas bahwa kita perlu mengendalikan bahasa yang kita gunakan pada diri sendiri. Itulah sebabnya mengapa orang-orang sukses jarang “merendahkan diri dan bersikap Pesimis” dalam perbuatan dan perkataan mereka. Sedangkan para pecundang malah terjebak keddalam perangkap dan mengatakan: “Saya tidak dapat”.. “Saya dalam keadaan terjepit”.. “Seandainya saja”.. “Ya,Tetapi”.. (huh… buang jauh-jauh cara seperti ini)

NAMUN… Para Pemenang selalu Terbiasa menggunakan Respon-respon dan perkataan yang konstruktif setiap harinya, seperti: “Saya Bisa”.. “Saya Merasa Baik”.. “Saya Luar biasa”.. “Saya Terlahir Kaya”.. “Saya Mampu meraih Apa yang saya inginkan”.. (ahaa… ini baru AMAZING)

Mungkin, kunci terpenting untuk meningkatkan motivasi diri secara permanen adalah melatih percakapan-percakapan positif. Disetiap momen-momen tertentu kita harus menyuburkan pemikiran-pemikiran Positif bawah sadar kita terhadap diri sendiri dan prestasi kita. Dan menyesuaikan standar-standar yang baru dan lebih tinggi.

Sahabatku yang Luar biasa, Mari Tersenyumlah, mulai hari ini, terimalah diri
Anda sendiri sekarang juga meskipun sebagai seorang tidak sempurna, seorang yang selalu berubah dan tumbuh sebagai orang yang bermanfaat. Sadari bahwa Anda adalah seorang individu yang HEBAT, BERTUMBUH dan SUKSES.

Para Pemenang menempatkan dirinya di roda depan, benar-benar di tempat duduk pengemudi. Mereka mampu mengendalikan pemikiran-pemikirannya, rutinitas sehari-harinya, tujuan-tujuannya dan kehidupannya. Mereka menciptakan primbon dan ramalan bintangnya sendiri. Mereka menghabiskan waktu nya untuk MENANG..dan mengetahui bahwa mereka tidak punya waktu untuk KALAH…
Bagaimana dengan Anda? sudah siap untuk menjadi manusia yang bertumbuh? Mari bergerak… SEMANGAAAAT….

dengan senang hati saya menerima komentar anda dilink:http://bit.ly/Sang_pemenang_kehidupan
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com


Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

3 komentar: