Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Sabtu, 22 Januari 2011

Ketika Aku Meminta Kepada TUHAN......

Assalaamu'alaikum...

Sahabat, ketika:
Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan MASALAH-MASALAHKU
Tuhan menjawab :
TIDAK, hal itu bukan untuk KU-singkirkan, tetapi agar kau MENGALAHKANNYA.

Lalu,
Aku meminta kepada Tuhan untuk menyembuhkan KECACATANKU
Tuhan menjawab :
TIDAK, jiwamu adalah SEMPURNA, badan hanyalah SEMENTARA.

Dan, Akupun meminta kepada TUHAN untuk menghadiahkan kepadaku KESABARAN,
Tuhan menjawab :
TIDAK, kesabaran adalah HASIL DARI KESULITAN, itu tidak dihadiahkan, melainkan HARUS DIPELAJARI.

Aku juga meminta kepada Tuhan untuk memberiku BERKAH dalam hidup
Tuhan menjawab :
TIDAK, Aku telah memberimu RASA SYUKUR, agar hidupmu tak pernah kekurangan.

Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan aku dari PENDERITAAN
Namun Tuhan menjawab :
TIDAK, Penderitaan akan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat pada-KU.

Aku meminta kepada Tuhan untuk MENUMBUHKAN IMANKU
Tuhan menjawab :
TIDAK, Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi AKU akan memangkas untuk membuatmu BERBUAH LEBIH BANYAK..

Aku meminta kepada Tuhan SEGALA HAL sehingga aku dapat MENIKMATI HIDUP ini
namun Tuhan menjawab :
TIDAK, Aku akan MEMBERIMU HIDUP, sehingga kau dapat MENIKMATI SEGALA HAL.

Sahabat, Terkadang kita tidak sadar Tuhan telah memberi kita kekuatan tapi kita selalu merasa kekurangan dan tidak pernah mau melihat apa yang orang lain alami.

Mulailah bersyukur dan menikmati hidup sambil menjadi tangan Tuhan. jangan biarkan satu hari pun berlalu tanpa doa dan ucapan syukur atas pemberian yang kita nikmati, betapa kecilnya pemberian itu. siaaaap???
Be Amazing.. SEMANGAAT....

Mari tinggalkan komentar anda dilink:http://bit.ly/icLgCd
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com
follow twitter @andhykasedyawan

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar