Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Sabtu, 01 Januari 2011

A NEW DAY HAS COME....

Assalamu’alaikum ..

Let the rain come down and wash away my tears
Let it fill my soul and drown my fears
Let it shatter the walls for a new sun
A new day has... come……..!
gimana? Suara saya terlalu merdu kah menyanyikan lagu indah dari Celine dion ini?hehe.. bagi yang tidak setuju karena mengganggu pendengaran anda, berarti Anda salah besar, karena itu bukan suara saya, melainkan suara Anda sendiri yang mencoba-coba dan mengingat kutipan lagu di atas. Betul tidak? Ho.ho..

namun saya yakin, Anda mengenal dan merasa pernah mendengar lagu diatas. saya pun ikut terbuai dengan lantunan merdu celine dion yg punya judul “a new day has come” ini, karena liriknya mampu membangkitkan semangat saya kembali untuk memulai hari- hari dengan penuh Syukur, optimis dan penuh keyakinan, yang InsyaAllah akan membawa segalanya pada situasi yang membahagiakan.

Tentunya Kita menginginkan setiap hari dapat diiisi dengan aktifitas yang bermanfaat, dimana setiap insan manusia mempunyai misi untuk mewujudkan segala cita-cita dan impian di Masa depannya. Semoga kita termasuk dalam orang-orang yang Konsisten dalam mengejar dan mewujudkannya. Pantang menyerah, optimis dan penuh Semangat.

Sahabat, Namun, sebagian besar manusia di dunia ini membiarkan dirinya terombang-ambing dalam kehidupan, tidak pernah menyadari bahwa masa depan mereka tergantung pada diri mereka sendiri untuk membentuknya.

Golongan minoritas yang mencapai kesuksesan besar adalah orang-orang yang tahu apa yang mereka inginkan dan punya rencana untuk mewujudkan keinginan mereka. Anda mau pilih yang mana? “saya sudah tahu jawaban anda”

Coba deh, Pelajari kehidupan orang-orang sukses, dan anda akan menyadari bahwa mereka telah membayar harga yang setara dengan nilai kesuksesan yang mereka raih. Pengamatan terhadap hidup mereka hampir selalu menunjukkan bahwa mereka telah belajar dan menyiapkan diri selama bertahun-tahun sebelum meraih kesuksesan yang besar. Prinsip ini berlaku pada hampir semua bidang pencapaian individu di bidang seni, pengobatan, ilmu pengetahuan atau bisnis dll. Tidak ada sesuatu yang berharga datang dengan mudah.

Di saat anda mempertimbangkan tujuan Anda sendiri, pertimbangkan juga apa yang rela Anda korbankan untuk apa yang ingin anda dapatkan. Anda harus bersiap-siap untuk memberi waktu dan bakat anda dengan murah hati dalam waktu yang lama sebelum mengharapakan hasil investasi Anda.

Banyak “kesuksesan semalam” dihasilkan dari kerja keras yang tidak kelihatan selama bertahu-tahun sebelum mereka akhirnya dikenal karena pencapaian mereka.

Apapun itu, Rencana yang anda ciptakan untuk hidup anda harus menyertakan beberapa tujuan yang menyenangkan, karena anda akan merasa senang dalam mengerjakannya. Perkembangan Rohani juga penting untuk menjadi manusia yang lengkap, dan bahagia.

Maka selalulah menyertakan doa dan iman dalam hal apapun. Pastikan Anda menyisihkan waktu untuk semua aspek penting dalam pengembangan pribadi Anda.. Untuk Kehidupan Anda yang jauh Lebih Amazing dari sebelumnya..! InsyaAllah..Amiin.. Semangat yo…

silahkan beri komentar anda dilink: http://bit.ly/New_day_hasCome
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com


Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar