Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Senin, 21 Februari 2011

Ayo Semangat!

Haloo Amazing members,

Hore..Sudah kembali beraktifitas lagi..! Semangat harus terus berkobar. Ayoo.. ayo.., jangan biarkan rasa malas menguasai hari-hari Anda. Dengan begitu, Andapun telah menyeret hal-hal yang luar biasa kedalam diri Anda untuk menjadi yang terbaik dan menjadi manusia yang bebas dari kemalangan.

Sahabat, Anda pun dapat merasakan bahwa Dalam kehidupan sehari-hari fluktuasi motivasi seseorang selalu berubah-ubah bak gelombang dilautan, kadang pasang dan kadang surut (sruutt).

Tahukah Anda? Suasana hati biasanya mempengaruhi motivasi seseorang. Tidak dipungkiri kadang saat suasana tidak menyenangkan atau ada saat-saat tertentu yang menumbuhkan perasaan sedih atau kecewa sehingga menyalahkan diri sendiri. Ouww..Ojo ngono..!

Alangkah luar biasanya jika Manusia lebih dulu mencintai dirinya sendiri. Menghargai diri dengan sepantasnya akan lebih baik dan menumbuhkan rasa kepercayaan diri dan menumbuhkan semangat luar biasa untuk maju. *semangaat*

Seperti sifat Anomali air. Air akan meningkat suhunya bila dipanasi terus menerus sampai pada level titik didih air atau anomaly air. Saat sudah melewati titik didih air tersebut suhu air akan kembali turun kemudian stabil

Demikian juga saat ingin membangun motivasi dalam diri seseorang. Perlu pemanasan terus menerus, sampai pada saat seseorang sudah mencapai kematangan pribadi. Pada saat mencapai kematangan mental tersebut seseorang akan lebih stabil dalam mensikapi sesuatu.
Sifat motivasi

Sifat mirip gelombang pasang dan surut lebih cenderung meningkat sedemikian drastis dan saat surutpun begitu drastis secara bergantian. Seseorang perlu motivasi secara terus menerus untuk menjaga kesetabilan saat surut.

Sifat api yang berkobar-kobar namun saat ada gerimis begitu cepat padam. Kusus yang satu ini perlu perlindungan agar api tidak kena air hujan dan kemudian padam.

Banyak kasus bagaimana bahaya kehilangan motivasi,
Stess dan rasa tertekan menghilangkan semangat kerja, kadang situasi kerja yang monoton, itu-itu saja, tidak menambah ilmu apalagi kebaikan finansial akan berdampak buruk. Orang yang dalam situasi tersebut harus memberanikan diri untuk berubah, ambil keputusan cari udara segar diluar secepatnya.

Sahabatku yang Amazing,, bila kita tahu kemana kita pergi dan mengikuti suatu rencana untuk sampai ke sana, maka segala hal yang menyangkut kehidupan termasuk suasana hati akan menjadi suatu petualangan yang mengasyikkan..

Van Crouch dalam bukunya Dare to Succed berkata, “kemarin telah berlalu dan esok mungkin tidak akan pernah menghampiri hidup kita. Satu-satunya yang kita miliki adalah hari ini. Buatlah hari ini berarti!” kita akan menjadi seperti apa yang kita pikirkan sepanjang hari. Oleh sebab itu, mulailah memikirkan hal-hal yang menyenangkan setiap harinya. Niscaya, hari kita pun cerah dan berwarna. Semangatt!!

Ditunggu komentar anda dilink:http://bit.ly/ayoo_semangat
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar