Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Sabtu, 19 Februari 2011

Bijaksana Menghadapi kesulitan

Ada sedikit hal-hal di dalam hidup yang terlihat sangat buruk untuk pertama kali. Hadapi kesulitan mulai dengan menganalisis dan menerima situasi Anda untuk mengetahuinya dengan jelas. Ketika Anda menyadari bahwa kesulitan itu tidak seburuk yang Anda kira, Anda telah mengambil langkah pertama untuk menyelesaikan masalah Anda.

Kesulitan menyediakan perlawanan yang diperlukan untuk mengembangkan kekuatan dalam mengatasi hambatan-hambatan yang besar. Kekuatan-kekuatan ini terdiri dari percaya diri, ketekunan, dan yang sangat penting, pengetahuan diri.

Karena jika Anda menghadapi hambatan, itu memberi petunjuk akan kelemahan pribadi. Anda mungkin telah terburu-buru menilai pesaing, atau Anda mungkin terlalu ragu untuk melakukan visi Anda. Biarkan kesulitan menjadi pemandu Anda pada pengertian di mana Anda telah salah melangkah dan kualitas apa yang perlu Anda perbaiki.

Sahabat Amazing, kita semua pasti menyadari bahwa Tidak ada orang yang gembira di dalam kekecewaan, namun jika Anda adalah orang yang sadar akan kesuksesan, Anda dapat mengubah situasi yang ada menjadi kesempatan untuk memperbaiki karakter Anda, sebuah kesempatan yang mungkin saja sudah Anda Abaikan.

ingatlah, kesempatan memahkotai Anda dengan kesuksesan besar,. Biasanya ia menguji kesungguhan tekad Anda melalui kesulitan.
Suemangaat!!

Ayoo Share komentar anda dilink ini:http://bit.ly/bijak_menghadapi_kesulitan

Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com


Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar