Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Rabu, 23 Februari 2011

Potensi Dalam Kualitas Berfikir

Assalaamu’alaikum.. Salam sejahtera,

Tahukah Anda, Orang bijak berkata : "Rumah dibangun dengan menggunakan ribuan paku kecil.., pakaian yang kita pakai adalah hasil dari ratusan, bahkan ribuan jahitan benang !!" Sebuah makna, sukses merupakan kumpulan dari berbagai kesuksesan kecil yang kita pernah capai. Filosofi Hidup Yang Amazing Dan Positif adalah syarat wajib bagi orang-orang sukses. Fungsinya sebagai penuntun dan penunjuk arah. Juga bisa jadi Generator pembangkit Motivasi untuk meraih kesuksesan.

Dan Pernahkan anda tahu, TERNYATA kita sudah di anugerahi dengan Potensi yang jauh lebih besar dari kita bayangkan". Karena Para Ilmuwan di Jepang telah membuktikan kebenaran HIPOTESIS ini.

Pada tahun 1985, Pameran Sains and Teknologi Tsukuba memperlihatkan sebuah temuan baru. Pohon Tomat yang ditanam diatas air dapat menghasilkan 12.000 buah tomat untuk setiap batangnya. Woww kok bisa? Dan Istimewanya, pohon tomat itu bukan dari hasil Bioteknologi, melainkan pohon tomat yang ditanam dengan biji varietas tomat biasa. Dalam keadaan normal pohon tersebut menghasilkan 40 s/d 50 buah tomat saja.

TERNYATA..sodara-sodara, Rahasia penelitian Ilmuwan Jepang tersebut cukup sederhana saja. dengan merangsang keluar potensi pohon tomat itu dengan cara ditanam di atas air. Dan Akar pohon tomat itu pun bebas tumbuh tak terbatas dalam menyerap pemberian alam. Pantas saja ketika pohon itu ditanam diatas tanah, akarnya jadi terhambat dan tidak bertumbuh, sehingga potensinya pun menjadi terpendam.

Kenyataan ilmiah tersebut, memberi signal positif. Suatu kesimpulan muncul : "Apabila pohon tomat saja memiliki potensi luar biasa bila diberi kesempatan berkembang, apalagi manusia sebagai Makhluk Pemikir".

Justru karena itulah Manusia memiliki potensi lebih besar. Potensi itu terpendam dalam diri ANDA, wujudnya potensi itu adalah karakter kita. Bentuk karakter itu berupa: bakat, pekerja keras, kecerdasan, penyabar, antusias, kejujuran dan lainnya. Dan semua itu adalah modal manusia, ya..modal ANDA !! Defenisi luas MODAL SUKSES tentunya tidak hanya uang, tetapi dapat berupa salah satu wujud : wujud apakah itu? Ya dari pengetahuan, uang, jaringan, atau kepercayaan. Namun, baik-tidaknya potensi yang keluar dari manusia sangat tergantung pada Kwalitas Berfikir manusia itu sendiri.

Dengan kata lain, kwalitas berpikir akan menentukan kwalitas hidup seseorang. Setujukah ANDA ?? Bila banyak tokoh orang sukses lahir karena KWALITAS BERPIKIR-nya yang positif. Jiwanya menggugat ingin keluar dari kehidupan yang sulit. Kemudian happy ending otobiografi orang tersebut adalah meraih SUKSES BESAR. Ciri-ciri orang sukses selalu memelihara kwalitas berfikirnya secara baik, yaitu menjauhkan diri dari cara berfikir : lemah, miskin, kere, letoy.

Dan inilah yang disebut ‘Law of Attraction’, yang artinya hukum daya tarik, yang berarti bahwa Anda akan sesuai dengan Apa yg anda pikir. Dalam kitab suci juga ada, “Allah akan sesuai dengan Prasangka Hambanya”

Maka… wahai sahabatku, mulailah rubah cara berfikir kita. Mulailah.. dengan mencintai diri ANDA. berikan makna, bahwa ANDA MEMILIKI MASA DEPAN YANG CERAH. sederhana,bukan? tetapi bermakna bagi embrio Anda untuk membentuk lahirnya FILOSOFI ORANG SUKSES. Mau..Mau..Mau?

Okeey, saya tidak pernah tahu ANDA berada dimana saat ini !!! Tetapi, Pastikan ANDA pun memiliki Filosofi Hidup Orang SUKSES, sebagai Generator ANDA, Penunjuk arah ANDA. Mulailah anda ayunkan langkah pertama, bangkitkan jiwa, raih impian dengan segenap POTENSI ANDA. Lakukan dan nikmati setiap perjuangan hidup. Lakukan demi masa depan ANDA dan masa depan negara kita tercinta INDONESIA. Be AMAZING.. SEMANGAAAT….

Indahnya dgn suguhan komentar anda dilink:http://bit.ly/Potensi_dlm_Berpikir
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com
Follow my twitter> @andhykasedyawan

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

1 komentar: