Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Minggu, 06 Februari 2011

Ternyata Berat Juga...

Have a Wonderful Weekend,

Apa kabar Anda Sahabat Amazing? Hidup memang seharusnya indah, jika kita dapat menikmatinya dalam kondisi apapun, setujuu? mari ciptakan kebahagiaan dan hidupkan suasana ceria, karena akhir pekan telah hadir kembali dihadapan kita.

Anda akan menyadari betapa sel-sel didalam tubuh Anda menyeruak dan bergejolak dalam mengisi hari-hari Anda, yang tentunya akan menciptakan kondisi yang lebih Amazing dari sebelumnya..! wuihh ajiib..!
Kebetulan saya punya cerita menarik untuk Anda. yuk marii…

Di sebuah Universitas, Pada saat memberikan kuliah tentang Manajemen Stress, sang dosen bernama Steven Covey mengangkat segelas air dan bertanya kepada para siswanya: "berapa menurut anda kira-kira berat segelas air ini?"

Para siswa pun mulai menjawab dari 200 gr sampai 500 gr. Dosen Covey pun berkata, "Ini bukanlah masalah berat absolutnya, tapi tergantung berapa lama anda memegangnya. " kata Covey.

"Jika saya memegang air dalam gelas ini selama 1 menit, tentunya tidak ada masalah, bukan?. Namun, bagaimana jika saya memegangnya selama 1 jam? Sudah pasti lengan kanan saya akan pegal dan terasa sakit. Dan jika saya memegangnya selama 1 hari penuh, mungkin anda harus memanggilkan ambulans untuk saya.

Berat air dalam gelas ini sebenarnya sama, tapi semakin lama saya memegangnya, maka bebannya akan semakin berat."
"Jika kita membawa beban kita terus menerus, lambat laun kita tidak akan mampu membawanya lagi. Beban itu akan meningkat beratnya." lanjut Covey.

"Apa yang harus kita lakukan agar bebn tak lagi berat? Ya.. meletakkan gelas tersebut, istirahatlah sejenak sebelum mengangkatnya lagi". Kita harus meninggalkan beban kita secara periodik, agar kita dapat lebih segar dan mampu membawanya lagi.

Sahabat, kehidupan bukan saja masalah yang harus diselesaikan melainkan juga karunia yang perlu dinikmati.” Tak dapat dipungkiri rutinitas yang padat setiap hari membuat jiwa kita jenuh dan lelah, bukan saja secara fisik tetapi jiwa. Oleh karena itu kita membutuhkan sebuah penyegaran. Karena hidup itu indah, jadi nikmatilah. Selamat menjadi pribadi Amazing yang bebas dari tekanan!! SEMANGATT..

Putuskan hidup Anda untuk lebih Amazing lagi dengan beri komentar anda dilink:http://bit.ly/ternyata_berat_juga
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com


Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar