Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Kamis, 24 Maret 2011

Kendalikan Hidup Anda

Haloo Amazing Readers,

Untuk menjadi yang terbaik, semua tergantung Pada tindakan Anda, semua tergantung bagaimana Anda mengendalikan kehidupan pada pencapaian-pencapaian Amazing Anda. Setuju?

Terkadang Semua orang berpikir ingin mengubah dunia, tetapi tidak seorang pun berpikir mengubah dirinya sendiri terlebih dahulu”
Setiap kita pasti menginginkan keadaan negara kita menjadi lebih baik, bukan?? Kita menginginkan tidak ada lagi: orang yang membuang sampah sembarangan, korupsi, jalan yang semerawut, orang-orang yang tidak mengindahkan rambu-rambu lalu lintas. Kita semua berpikir: “kalau saya presidennya, saya akan benar-benar memberantas koruptor”, “kalau saya pemimpinnya, saya akan melakukan ini dan itu”.

Setiap kita memiliki keinginan ‘TO MAKE A BETTER WORLD’ untuk menjadikan dunia ini lebih baik, tanpa perang, tanpa kelaparan, tanpa keributan. Ya, semua pasti menginginkannya. Namun, untuk membuat segalanya menjadi lebih baik, kita harus dapat terlebih dahulu mengubah dan mengendalikan hidup kita. Maka Alam semesta akan mengirim sinyal Kebaikan pada hidup kita.

Sebuah kapal pesiar yang demikian besarnya, membutuhkan sebuah kemudi untuk menentukan arahnya. Begitu juga hidup kita, kita harus menyadari bahwa kita yang memiliki kendali atas hidup kita. Bukan hidup yang mengendalikan kita, tetapi kita yang mengendalikan hidup. Kita memiliki kemudinya! Dan kita dapat mengemudikannya! Setuju?

Penguasaan diri membutuhkan harga yang harus dibayar. Kesuksesan tidaklah gratis tetapi membutuhkan perjuangan. Percayalah, ketika kita memiliki kuasa atas hidup kita, perjuangan itu akan semakin mudah. Dan kita akan melihat dan menuai hasil yang didapat dari sebuah penguasaan diri.

Ayo Sahabat, mulai sekarang ambil penuh kendali atas hidup Amazing anda. kuasai diri Anda dan kendalikan menuju tempat yang jauh lebih baik, dan semakin baik setiap harinya. Ingatlah bahwa orang yang paling berkuasa adalah orang yang mampu menguasai dirinya sendiri. Semangattt!!

Putuskan hidup Anda untuk lebih Amazing lagi dengan beri komentar anda dilink:http://bit.ly/Kendalikan_hidup_Anda
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com


Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar