Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Rabu, 02 September 2009

Benteng Palestina Tak Akan Jatuh!


Dr. Ismail Haniyya, PM Palestina menegaskan bahwa perjanjian antara pemerintahannya dengan bangsa Palestina adalah tidak boleh menyia-nyiakan darah para syuhada Palestina, tidak boleh mengalah dari hak Al-Quds, tidak mengakui eksistensi Israel dan bahwa pembebasan tahanan Palestina dari penjara Israel pasti akan tiba waktunya.

Statemen Haniyya ini disampaikan dalam acara buka bersama yang diadakan oleh Hamas di timur Gaza kemarin Senin (31/8) yang dihadiri oleh para menteri dan anggota dewan serta para pimpinan gerakan Hamas, disamping sejumlah pimpinan dan elit faksi Palestina dan tokoh di wilayah tersebut.

Ia menembahkan “Benteng tidak akan jatuh, mereka tidak akan mampu mencabut sikap-sikap tegar kami, benteng kami tidak akan bisa diterobos, kami tidak akan pernah mengakui eksistensi Israel” Haniyya memberikan apresiasi kepada kelompok perlawanan Palestina dan kemenangan yang diwujudkan – dengan izin Allah – di perang Al-Furqan.

“Kami bangga dengan warga kami pejuang penjaga perbatasan di timur Gaza, sebab merekalah yang menghadang penjajah Israel ketika hendak menyerang lagi. Kami berdiri dengan memberikan penghormatan kepada para mujahidin dan pejuang di Timur Gaza yang mengorbankan darah, anak-anak dan nyawa mereka untuk membela agama dan negeri mereka,” tegas Haniyya.

“Kami meminta kepada Allah yang mengumpulkan kita di tempat ini sebagai satu keluarga dan makan dengan satu meja, semoga Allah akan mengumpulkan kita semua dalam waktu dekat di halaman masjid Al-Aqsha setelah dibebaskan dari tindakan kotor penjajah Yahudi,” tutur Haniyyah semangat. (bn-bsyr)

Sumber: infopalestina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar