Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Selasa, 28 Desember 2010

MASIH ADA WAKTU... UNTUK MENANG!

Assalaamu’alaukum…

Alhamdulillah..Senang sekali rasanya mendapati anda dalam keadaan baik-baik saja, terima kasih juga atas kesempatan bagi ruang waktu anda untuk menjelajahi Coretan-coretan Amazing saya kali ini.

eh..eh.. tapi saya masih merasakan Raut tak mengEnakkan nih, What’s up..men? ho.ho.. tak salah lagi, Anda pasti kecewa dengan kekalahan Tim garuda kesayangan kita yang bertanding Semalam kan? Hayoo..hayoo.. kita kudu sportif men.. Kalah dan Menang itu udah bagian dari sebuah kompetisi.

Teetapi.. ojo kuatiR.. ojo Nesu..ojo ngoyo.. toh masih ada kesempatan di pertandingan berikutnya. InsyaAllah.. dengan tekad Supportivitas dan keyakinan yg diiringi dengan do’a..,
percayalah.. what is impossible to ALLAH for u to Make it happend? tidak ada yg tak mungkin bagi Tuhan untuk mewujudkan sebuah kemenangan untuk Timnas Indonesia pada kali ini.Amiin???!!!

Sing: “Garuda didadaku, Garuda kebanggaanku.. kuyakin hari ini Pasti Menang…..
Kutipan lagu di atas sontak menjadi booming akhir-akhir ini. semua rakyat dengan tegas meng-elu-elukan mengepalkan tangan ke dada atas keyakinan untuk meraih kemenangan. Namun apa yang ada pikiran anda jika mendengar kata ‘kemenangan’ ini? baik saya ataupun Anda pasti juga berhasrat untuk meraihnya. bagaimana kemenangan itu bisa kita raih dengan sukses dengan cita rasa sportif tanpa merugikan orang lain?

Mmmh.. ahaa.. ketika kekalahan menghinggapi sebuah perjuangan dibalik semua itu pasti ada kesempatan untuk menang bagi orang yang tidak berhenti berjuang. Kesempatan membiarkan anda memasukkan kaki anda kedalam pintu kesuksesan, bagaimana menurut anda?

Jika anda menemukan diri anda pada situasi dimana kemenangan tampaknya mustahil, Anda dapat mengambil kesempatan dari situasi Anda itu untuk dapat mengembangkan kemampuan Anda dalam mengambil tindakan lain untuk menang. Jika tindakan Anda tidak mendekatkan diri anda pada kemenangan, cobalah pendekatan lain.

Sahabat, Hanya sedikit masalah dalam hidup yang tidak mungkin dipecahkan, dan sedikit rintangan yang sulit bagi orang yang memiliki motivasi dan tekad dengan rencana yang matang untuk sukses menghadapi tantangan yang selalu berubah. Dan selalu ada kesempatan untuk menang bagi orang-orang yang tidak berhenti berjuang, Baik itu Saya, Anda Maupun pahlawan-pahlawan kita yang nanti Berlaga kembali di leg ke dua.
Mari Sama-sama kita dukung dan memohon doa Kepada Allah, Semoga Kemenangan menjadi suatu perkara yang Wajib untuk kita Raih dan capai.
Para pemenang tidak pernah berhenti, para pemenang tidak pernah menyerah, ketahuilah.. bahwa masih ada waktu untuk MENANG, dan tidak ada waktu untuk Kalah.
SEMANGAT… GARUDA..! SEMANGAT INDONESIAKU…

Ayo..tinggalkan komentarmu dilink: http://bit.ly/Masih_ada_Waktu_Utk_Menang
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar