Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Jumat, 07 Januari 2011

GRATIS.... 31.536.000 DETIK!

Assalaamu’alaikum..

Anda bebas untuk memilih, tetapi pilihan yang anda buat hari ini menentukan apa yang Anda miliki, akan seperti apa Anda, dan apa yang akan anda lakukan di hari esok di kehidupan Anda. begitulah kutipan dari Zig Ziglar ini, menarik bukan?

Berbeda dengan kebanyakan kalangan, setiap Manusia pasti tangguh karena sikap optimistisnya. Begitu juga kita, setiap saat Allah memberikan ruang dan waktu untuk sukses. Artinya, dalam setiap tahun, Allah memberikan peluang 12 bulan kesuksesan.

Sahabatku yang Luar biasa hidupnya,
Bagi setiap kita, dalam setahun Allah memberikan 54 pekan untuk menyerap berbagai inspirasi, berpikir cerdas, bersikap kreatif, dan bertindak inovatif. Hal itu mengandung makna, selama setahun. Allah memberikan 365 hari bagi setiap kita untuk hidup bergembira, karena sepanjang tahun, Allah memberikan peluang 8.760 jam untuk menciptakan harmoni kehidupan di tengah persaingan kualitatif, sekaligus kedamaian.

Kesemua itu mengandung makna, peluang berbuat kebajikan dan mencapai performa terbaik dalam hidup yang dapat diwujudkan setiap kita sedemekian besar? Semua itu mempunyai nilai ekonomi dan social yang sangat luar biasa, karena setiap manusia diberikan modal sangat besar oleh Allah: akal pikiran untuk berpikir positif, kelembutan hati untuk memandang setiap fenomena kehidupan dengan cinta.

Belum lagi ketika disadari, betapa besarnya modal yang diberikan Allah dalam bentuk kepekaan naluri untuk tanpa henti mencapai prestasi dan kinerja, serta kedalaman rasa unutk mengembangkan gagasan-gagasan terbaik.

Oleh sebab itulah, bagi setiap kita, seluruh rangkaian hidup adalah peluang untuk memperoleh profit dan benefit, bukan untuk mendulang kerugian dan mudharat. Allah bersumpah demi waktu, bahwa setiap saat, mereka yang mau dan mampu beramal saleh (berbisnis dijalan Tuhan), saling mengingatkan tentang sesuatu yang benar dan sabar akan beruntung. Di luar jalan itu manusia selalu merugi.

Maka dari itu manusia yang Amazing tak pernah henti melakukan ikhtiar (usaha) sebagai wujud nyata menjalankan kesabaran. Setiap kita pun tak pernah henti melakukan peningkatan kualitas sebagai wujud dari rasa syukur kepada Allah, mewujud dalam kerja yang cerdas.

Semoga kita sadar, Setiap kita merupakan Produk tangguh dan tahu diri untuk memberi makna atas modal besar yang diberikan allah berupa kekuatan berpikir, kepekaan naluri, kehalusan rasa, dan kesempurnaan indria, dan Plus bonus luar biasa 31.536.000 detik nafas GRATIS (subhanaLLah). Karenanya bila setiap detik napas diimbangi gagasan kreatif, maka manusia pada mempunyai begitu banyak waktu untuk membebaskan diri dari keluh kesah, buruk sangka, dan berbagai indikator kekalahan dan kerugian lainnya.

Bagi setiap manusia keberhasilan atau sukses merupakan hasil akhir dari ketekunan itu sendiri merupakan proses ketangguhan: mengubah kelemahan menjadi peluang, mengubah kelemahan menjadi kekuatan. Akhirnya, setiap manusia selalu ada daya untuk bertumbuh dan maju . sekarang, bagaimana kita memaknai 31.536.000 detik napas Gratis dengan menentukan pilihan konkret; menjadi manusia yang beruntung atau justru merugi. Saya sudah memilih yang terbaik. Mmh.. Bagaimana dengan anda Wahai sahabatku yang paling Amazing????

yuu beri komentar anda dilink:http://bit.ly/GRATISS
follow my twitter yuk... @andhykasedyawan
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar