Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Jumat, 14 Januari 2011

Indahnya Menjadi Sahabatmu....

Assalaamu’alaikum.. Salam Amazing.. Salam Sejahtera..

Sing:: kau teman sehati.. kita teman sejati... hadapilan dunia... genggam tanganku..!
Lagu Nidji yang inspiratif ini sangat mengingatkan Saya kepada Anda. mengapa demikian??

Karena hari ini saya ingin menulis Tentang “Sahabat”, nah.. apa yang terlintas dalam pikiran Anda, sahabat? mungkin berbagai Jawaban yang akan muncul dan bahkan bermacam ekspresi akan membentuk garisan muka Anda. baik itu bahagia ataupun kecewa. Wajar saja, Ritme kondisi suatu jalinan persahabatan bisa saja sewaktu-waktu berubah. Yang penting, kebijaksanaan dan rendah hati tetap ada dalam setiap masalah yang datang.

Alhamdulillah.. Sampai hari ini, Saya Senang dan Bersyukuur sekali, karena saya mempunyai Sahabat seperti Anda. Sedia meluangkan waktu untuk setia membaca celotehan Saya. Saling bertukar pikiran dan membenarkan jika ada yang salah. Tentunya terima kasih tak terhingga telah menjadi bagian dari hidup Saya. Hatur nuhuun nya’….!

Seperti Socrates, seorang filsuf terkenal dari Yunani, bertanya kepada seorang lelaki tua tentang apa yang paling membuatnya bersyukur. Lelaki itu menjawab, “Sahabat-sahabatku yang masih setia sampai saat ini, meski aku seorang yang miskin.”

Saya ataupun Anda pasti membutuhkan sahabat. Hidup tanpa sahabat-sahabat yang mengasihi kita, dunia seakan sepi dan hampa. Sahabat adalah sekutu kita saat mengalami pertentangan batin, hiburan kita saat berkabung, dan teman saat kita dalam keadaan terburuk, tetapi tidak pernah melupakan keadaan kita yang terbaik. Ia adalah orang yang menganggap kita sedikit lebih mengagumkan daripada kita yang sebenarnya. Ia ikut berbahagia atas keberhasilan kita. Ia tidak mencoba untuk mengetahui lebih banyak, bertingkah sok pintar atau guru yang terus-menerus mengajari kita. Ia mendengarkan kita sekalipun tidak tertarik pada apa yang kita katakana. Ia mendengarkan karena ia mengerti hal tersebut penting bagi kita.

Malcom Forbes pun berkata, “Tanpa teman sejati, seorang jutawa pun merupakan orang miskin. “Oleh karena itu, mulailah untuk melihat ke sekeliling Anda, tebarkanlah senyum terbaik Anda, dan mulailah jalin hubungan dengan sebanyak mungkin orang. Tentunya, untuk memiliki seorang sahabat. Perlakukanlah keluarga dan Orang-orang yang Anda kasihi. Peluklah, dengarkan, dan luangkanlah waktu bersama mereka. Anda akan melihat bahwa dunia ini begitu hidup dan berwarna karena Anda dikelilingi oleh orang-orang yang peduli dan mengasihi Anda.

survey membuktikan bahwa 90% dari seni kehidupan terdiri atas kebersamaan bersama orang-orang yang Anda sukai. Oleh sebab itu, sudahkah Anda menjadi sahabat yang baik bagi rekan Anda? lakukanlah mulai hari ini! Percayalah, hidup akan terasa lebih baik jika kita dicintai banyak teman. Setujuu? Keep Smiling… SEMANGAAT..

Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com
Follow Twitter saya juga ya di : @andhykasedyawan

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar