Selamat Datang!

Terimakasih Anda telah mengunjungi Blog sederhana ini. Jangan lupa, beri komentar....

Sabtu, 12 Februari 2011

Kisah Sepotong Kue

Have a Wonderful Weekend,

Haii Amazing Readers, Begitu cepat waktu berlalu dan Akhir pekan sudah hadir kembali. Tak dapat dipungkiri, ini sudah menjadi momen-momen yang menyenangkan bagi Saya, begitu juga Anda yang Selalu Amazing tentunya. Meskipun saat ini Saya sedang berada Di China, tak sedikit pun mengurangi rasa rindu ini kepada Sahabat Amazing untuk saling belajar dan berbagi cerita Motivasi.

Sahabatku yang Amazing, Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui Kisah berikut ini, memanglah cerita ini sudah banyak diketahui orang karena tersebar luas si dunia maya, baik melalui blog maupun milis-milis. Namun tentu tidak ada salahnya memposting kembali, karena kisah ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Setuju?? Jadi begini ceritanya,

Seorang wanita sedang menunggu di bandara suatu malam. Masih ada beberapa jam sebelum jadwal terbangnya tiba. Untuk membuang waktu, Ia membeli buku dan sekantong kue di toko bandara, lalu menemukan tempat untuk duduk. Sambil duduk wanita itu membaca buku yang baru saja dibelinya.

Dalam keasyikannya , ia melihat lelaki disebelahnya, tiba-tiba dengan begitu berani mengambil satu atau dua dari kue yang berada diantara mereka. Wanita tersebut mencoba mengabaikan agar tidak terjadi keributan. Ia teruskan membaca, mengunyah kue dan melihat jam.
Sementara si Pencuri Kue yang pemberani menghabiskan persediaannya. Ia semakin kesal sementara menit-menit berlalu. Wanita itupun sempat berpikir: “Kalau aku bukan orang baik sudah kutonjok dia!”aarrgh!. Setiap ia mengambil satu kue, Si lelaki juga mengambil satu. Ketika hanya satu kue tersisa, ia bertanya-tanya apa yang akan dilakukan lelaki itu.

Dengan senyum tawa di wajahnya dan tawa gugup, Si lelaki mengambil kue terakhir dan membaginya dua. Si lelaki menawarkan separo miliknya sementara ia makan yang separonya lagi. Si wanita pun merebut kue itu dan berpikir : “Ya ampun orang ini berani sekali, dan ia juga kasar malah ia tidak kelihatan berterima kasih”.aargghh!! Belum pernah rasanya ia begitu kesal seperti ini.

Namun, Ia menghela napas lega saat penerbangannya diumumkan. Ia pun mengumpulkan barang miliknya dan menuju pintu gerbang. Dan Menolak untuk menoleh pada si “Pencuri tak tahu terima kasih” itu. Ia naik pesawat dan duduk di kursinya, lalu mencari bukunya, yang hampir selesai dibacanya.

Namun, Saat ia merogoh tasnya, oo..OOw..! ia menahan nafas dengan kaget. Disitu ada kantong kuenya, di depan matanya !!! Koq milikku ada disini..! oh tidaaaak! ”erangnya dengan patah hati”. Jadi kue tadi adalah milik lelaki itu dan ia mencoba berbagi! O.My God!!. Ia merasa bersalah dan malu bukan kepalang!! Terlambat untuk minta maaf, ia pun tersandar sedih. Bahwa sesungguhnya dialah yang kasar, tak tahu terima kasih, dan dialah pencuri kue itu ! ooooowww!!!!

Sahabat, Mungkin beberapa dari kita pernah mengalami nya, bukan? Terkadang kita bisa saja berprasangka dan melihat orang lain dengan kacamata kita sendiri serta tak jarang kita berprasangka buruk terhadapnya. Tapi..Saya yakin bukan Anda orangnya, Amazing people sudah pasti melakukan hal-hal terbaik dalam hidupnya. Setujaa?Yuuk!
Tetapi, jika Pun diantara kita Pernah mengalaminya. Saya yakin, Anda sudah tahu kan, Apa yang harus dilakukan? Sok mangga atuhh..! Selamat berhari Pekan..! Have a nice Weekend! SEMANGAAT…!

Ayoo jadi lebih Amazing lagi dengan beri komentar anda dilink:http://bit.ly/kisah_sepotong_kue
Baca artikel Amazing lainnya di www.andhykasedyawan.com


Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar